HP MultiSeat Computing untuk Pendidikan

Produsen Komputer HP (Hewlett Packard) memberikan solusi komputasi untuk dunia pendidikan berupa pemerataan teknologi secara lebih terjangkau dan berkelanjutan dengan menghadirkan MultiSeat Computing pada Ajang HP ELEVATE 2010.

Berdasarkan Siaran Persnya di Jakarta pada Jumat HP Mengemukakan dukungan terhadap transformasi lembaga pendidikan ke arah yang lebih berorientasi pada siswa, menjadikan lingkungan belajar lebih personal melalui pemerataan teknologi secara lebih terjangkau dan berkelanjutan.

Solusi HP MultiSeat Computing terdiri atas sebuah PC host HP MultiSeat ms6000 PC, yang dapat dibagi bersama oleh hingga 10 siswa, yang terkoneksi melalui HP MultiSeat t100 Thin Client.

Karena hanya PC host yang menyala, konsumsi energi dan biaya terkait lain dapat dikurangi, sehingga sekolah dapat meningkatkan akses pada teknologi dengan biaya jauh lebih rendah guna membangun kemampuan komputer sejak usia dini.

Kelebihan yang ditawarkan atas solusi ini adalah Akses PC lebih terjangkau bagi lebih banyak siswa,dapat menyesuaikan gaya belajar setiap individu, keterampilan spesialis untuk pengembangan profesi, Membuka peluang bagi para siswa dengan kebutuhan khusus.

Sumber: www.antaranews.com

0 komentar:

Posting Komentar