Mungkin Berguna Untuk Anda !!!!


Mungkin freeware ini berguna untuk anda !:okay:
Sudah lama tidak membuat tulisan dikarenakan ada ujian tengah semester sedang berlangsung dan sampai tulisan ini dibuat pun saya menyempatkan tulisan ini masuk blog saya, kasihan sudah lama tidak terurus.
Langsung saja ya …:sinchan

Saya bahas satu – satu saja ya fungsi dan kegunaannya, oh iya tidak lupa saya cantumkan referensinya yaitu dari majalah PC MEDIA edisi 7.

- Background Cycler 1.0.0
Mungkin anda bosan dengan melihat tampilan desktop background anda yang begitu – begitu saja hanya 1 (satu) gambar yang anda pilih yang di tampilkan. Mau background desktop anda berubah – ubah setiap waktu yang di inginkan anda??:woooh:
Cobalah ... freeware Background Cycler 1.0.0 sesuai namanya aplikasi ini dapat melakukan penggantian wallpaper desktop secara otomatis. Anda tinggal melakukan setting awal, lalu biarkan aplikasi ini bekerja. Dan jangan saran saya untuk anda “Jangan selalu memenuhi komputer desktop atau laptop Anda dengan aplikasi – aplikasi atau tool – tool rumit yang kaku.

http://blogbustamil.blogspot.com/2009/12/mungkin-berguna-untuk-anda.html

0 komentar:

Posting Komentar